sebuah pengalaman

          Hai pengunjung setia blog saya, gimana kabarnya nih? Semoga dalam keadaan baik-baik saja ya.. Hmm, kalo aku saat ini lagi gak enak banget. Kemarin pada waktu hari rabu saya untuk pertama kalinya melamar kerja. Lamaran kerja itu didapat dari temen saya yang dapet dari Koran kompas dan saya merasa senang sekali karena pada akhirnya saya dapet kerja juga. Hmm tapi sungguh mengecewakan karena ini sangat bertolak belakang dengan harapan saya loh. Jadi kronologisnya itu berawal dari pada saat saya merasa curiga karena kantornya adalah rukoooooo…. Jreng jreng jreng (what? Ruko? Iya rukooo). Temen saya ini maklum orang pendatang jadi dia pikir gapapa juga kalo dicoba. Yah, udah kepala tanggung lagian udah jauh-jauh datang. Jadi tempatnya itu berada di bilangan cempaka putih daerah galur tepatnya. Yaelah pertama kali masuk ke tempat itu kok saya ngerasa aneh ya, jadi di tempat saya ngelamar itu pada bagian resepsionisnya itu kok kagak ada alat-alat kantor ya.. Oke, back to topic, jadi saya ngeluarin berkas-berkas apa aja yang dibutuhin. Saya ngeluarin surat lamaran kerja plus cvnya. Surat lamaran kerja saya dan cv saya ketik dengan bahasa inggris. Hehehe. Terus cvnya saya lengkapi dengan sertifikat yang pernah saya dapat waktu sekolah dulu. Resepsionisnya ngecek semua yang udah saya kasih. Sip.. aman dalam hati saya. Kemudian resepsionisnya bilang oke besok anda datang lagi ya. Wah seneng banget ane. Terus saya disuruh duduk dan kemudian giliran temen saya yang nyerahin berkas Dan apa yang terjadi?? Temen saya yang berkasnya tidak lengkap ikut diterima juga. Weleh-weleh…. Lanjut ke ceritaselanjutnya ya

No comments:

Post a Comment