Pikiran positif

-->
Pada kali ini saya akan memberitahu anda tentang arti penting dari sebuah pikiran positif. Salah satu bagian terbesar yang ada di dunia ini adalah kekuatan pikiran. Pikiran yang harus selalu dipelihara dalam hal positifnya ini yang akan membawa pengaruh besar dalam hidup anda. Seseorang pernah mengatakan pada saya bahwa saat kau berpikir maka hal itu akan terjadi padamu. Kita sudah banyak dikontaminasi oleh hal-hal konyol yang membuat kita tidak bisa menerima diri kita sendiri. Pengaruh dari luar menjadi salah satu faktor mengapa kita selalu mencemaskan akan hari esok. Saya sangat peduli dengan anda dan saya akan membagikan cara menciptakan pikiran positif.

1.       Berani untuk mengusir rasa cemas

Saat kita berani, maka seluruh jiwa dan raga kita akan terkena dampak dari keberanian kita. Kecemasan hanya akan membunuh anda dan ini sangat tidak baik untuk kelangsungan hidup anda. Mengusir rasa cemas bisa dilakukan dengan melakukan hal-hal baru dan peduli dengan diri sendiri.


2.       Lihat ke masa depan
Cita-cita merupakan kata-kata yang sangat indah untuk diucapkan. Membayangkan diri kita menjadi apa yang dicita-citakan akan membuat diri kita tercipta dengan positif. Pandang ke depan dan miliki semangat yang menggebu-gebu akan membuat anda merasa perlu untuk lihat ke masa depan.

3.       Lihat orang lain yang lebih sukses dari kita
Orang lain lebih sukses dari kita dan kita iri kepada orang itu merupakan kesalahan yang sering kita lakukan. Tuhan begitu adil pada kita. Dia menciptakan banyak ragam di dunia ini. Kehadiran orang sukses yang lebih dulu dari pada anda akan menaikkan rating hidup anda.

Sahabatku mulai hari ini jangan lagi berpikir yang menjauhkan anda dari lingkaran surgawi. Ambillah kuasa Tuhan untuk mengubah pikiran anda. Semoga kita selalu menjadi yang terbaik dari hari ke hari.

No comments:

Post a Comment