Jangan duakan Tuhan


Sering saya melihat di twitter banyak orang suka me-retweet tweet dari horoskop.. Bukannya sok suci, tapi saya sangat kesal kenapa masih banyak dengan hal seperti itu. Indonesia yang terkenal dengan Negara yang sangat rajin beribadah yang pada kenyatannya masih melihat ramalan-ramalan busuk dari setan yang menyusup sebagai “penunjuk jalan” buat para pencari kehidupan di dunia ini. Kita sangat mengetahui bahwa hal-hal seperti di atas merupakan kebencian dari Tuhan kepada siapa saja yang menduakan DIA (Keluaran 20:4-5). Bahwa hanya kepada Tuhan sajalah kita beribadah dan kita jangan disibukkan dengan hal-hal yang hanya bermanfaat buat kita dan hal itu yang membuat kita menduakan hati Tuhan. Jika kita ingin sukses dan menginginkan Tuhan berbicara kepada kita pada satu hari maka hal yang dapat kita lakukan hanyalah mencari Dia di waktu kita bangun dari tidur(  . Kita  telah banyak menduakan Tuhan dengan alasan hanya untuk mencari seseuatu yang berbeda.
Kita mudah percaya dengan hal-hal yang diberikan setan melalui ramalan-ramalan, praktek perdukunan dan semacamnya yang telah menjadi populer di masa kini. Bukan hal yang pantas untuk dilakukan karena kita merupakan penyembah yang mahakuasa dan hal seperti melihat apalagi mempercayai ramalan merupakan kekotoran kita sebagai manusia yang beriman.

Jangan kita lantas mudah terlena dan menganggap sepele ramalan zodiak yang tidak dapat memberikan keselamatan seutuhnya seperti keselamatan yang sudah Yesus berikan pada kita.
Bangkit dan tinggalkan kebusukan kita yang mempercayai ramalan-ramalan zodiaK dan mulailah untuk mencari Tuhan dan biarkan Tuhan berbicara langsung kepada kita melalui hati nurani yang kita sediakan untuk TUHAN.

No comments:

Post a Comment