Tips melupakan mantan

-->   
Putus cinta memang hal yang tidak menyenangkan buat kita. Hubungan yang udah dijalani bertahun-tahun harus kandas begitu saja karena satu atau lain hal. Yang lebih sulit bagaimana melupakan mantan yang pernah menjalani hubungan dengan kita. Untuk membantu para pembaca setia blog ini, saya akan membagikan beberapa tips cara melupakan mantan untuk anda semua.

1.   Pastikan bahwa anda memiliki niat untuk tidak lagi mengingat semua hal yang pernah dijalani dengan mantan.

Mantan pacar yang selalu ada di pikiran kita harus segera dilupakan sedikit demi sedikit dan bukan tidak mungkin kita pasti bisa melupakan semua kenangan bersama si mantan.


2.   Lakukan hobi yang tidak sering dilakukan sewaktu pacaran
Cara ini mungkin cara yang ampuh untuk melupakan mantan. Intensitas waktu yang dilakukan pada saat melakukan kegiatan yang berhubungan dengan hobi akan mengurangi ingatan kita dengan mantan. Hobi yang anda sukai lakukanlah dengan penuh antusias.

3.   Tidak mengunjungi tempat yang sering anda kunjungi dengan mantan.
Banyak teman-teman kita sering terjebak dalam situasi seperti ini. Suatu tempat yang sering dikunjungi dulu sangat terekam dengan baik di memori kita. Usahakan agar menjauhi tempat favorit anda dengan mantan sewaktu pacaran dulu.

4.   Perbanyak kegiatan di luar rumah.

Bisa dibilang ini dilakukan bagi anda yang senang bersosialisasi. Saat kita bertemu dengan banyak orang dan terlibat dengan kegiatan di dalamnya hal ini sangat bagus untuk bertemu dengan hal-hal baru dan bermanfaat untuk mengurangi ingatan tentang si mantan.

Yah kurang lebihnya seperti itu kawan. Mungkin kawan-kawan sekalian lebih jago dalam hal melupakan mantan. Hehe

No comments:

Post a Comment