Pendapat emanuelson soal Milan yang baru

   Walaupun Milan banyak ditinggal pemain bintangnya seperti Zlatan Ibrahimovic dan gelandang AC Milan , Urby Emanuelson, yakin klubnya akan tetap kuat pada saat ini dan musim-musim berikutnya. Milan akan tetap memainkan sepakbola terbaiknya meski tidak lagi diperkuat juru gedor seperti Zlatan Ibrahimovic.

   Ibra dan Silva telah pindah ke PSG. Padahal, keduanya merupakan pemain terbaik Milan musim lalu. Rossoneri harus menjualnya, karena mereka sedang mengalami krisis keuangan.

“Sulit untuk mencerna Ibra dan Thiago telah pergi, tapi Milan baru akan segera lahir,” kata Emanuelson seperti dikutip situs resmi Milan.

“Tim ini harus selalu bermain untuk menang, meski tanpa mereka. Klub akan membeli pemain-pemain baru,” ucap pria berkebangsaan Belanda tersebut.

   Dalam kesempatan itu, Emanuelson juga berbicara mengenai ambisi pribadinya. Musim lalu, mantan pemain Ajax Amsterdam itu tampil cukup baik. Ia bermain 30 kali di Serie A dan mencetak dua gol.

“Saya ingin sukses di Milan. Ini adalah tujuan saya,” ucap Emanuelson.

   Ya, kami harap urby emanuelson akan sukses bersama Milan dan akan membantu meraih trofi-trofi yang sudah menunggu di depan mata.

No comments:

Post a Comment