Pemain muda Milan yang potensial

   Baru sadar kalo barisan penyerang Milan adalah pemain yang berada pada usia belia kecuali Pazzini.dan robinho. Mereka berada pada usia dia antara 18 sampai 22 tahun. Nama-nama seperti stephan el sharaawy(19)mario balotelli(22), bojan krkic(22) dan m'baye niang(18). Merupakan suatu anugerah yang harus dimanffatkan tim sekelas AC MILAN untuk membukiikan diri sebagai tim yang masih bisa meraih banyak trofi.  Pemain-pemain muda yang sangat potensial ini merupakan ancaman bagi tim-tim yang ada di serie-a mauun di liga champions. Balotelli sendiri mengatakan bahwa ini merupakan kesempatan terbaik yang dinantikannya untuk berseragam merah hitam. Seperti kata super mario seperti ini : "Saya sudah lama ingin bermain di Milan, tapi saya justru bermain di klub lain. Jadi, saya tidak punya kesempatan Koran-koran banyak berbicara, tapi saya tahu pada akhirnya saya akan bermain di sana juga." begitulah pernyataan perdana Balotelli sebagai pemain Milan seperti dilansir football-italia.net. Pun begitu dengan top skorer AC MILAN saat ini, stephan el sharaawy yang sudah mencetak 15 gol berpendapat bahwa ini akan menjadi pencapain yang bagus untuk AC MILAN.

   Akankah Milan akan mendapat kejayaannya kembali dengan mengandalkan pemain muda yang berpotensial? kita tunggu saja dan jangan pernah meremehkan AC MILAN karena Milan akan menjadi setan merah yang menakutkan buat tim lain..

No comments:

Post a Comment